Kecanggihanmu mengalihkan duniaku


“Hei, lihat nih! keren kan?!” Salah seorang teman memanggil kami yang tengah asyik bermain.
Yap, inilah masa kecil kami. Masa dimana kami masih awam akan teknologi, tak begitu faham namun kadang penasaran.

Penasaran kami pun terjawab setelah kami menghampiri teman yang memanggil kami. Ternyata ia tengah memiiki hp baru. Yah maklumlah kami hanya anak kampung yang polos dan tak tahu akan teknologi, saking polosnya sampai-sampai kami berkerumun untuk melihat hp teman kami, cukup nora bukan?

"Ini bisa main game gak? Game apa aja?!" Haha, yah begitulah pertanyaan yang kami lontarkan. Karena kami masih kecil, hanya main yang kami pikirkan.

Dipikiranku, teknologi hanyalah alat yang bisa digunakan untuk bermain sesuatu yang baru. Namun  terlepas dari itu semakin kami dewasa kami memahami akan semuanya bahwa teknologi atau yang salah satunya ada yang sering diistilahkan dengan gadget bagaikan dua mata pisau dengan dua sisi yang berbeda. Ada positif dan ada negatif.

Namun meskipun demikian, banyak hal baik yang dapat dilakukan dengan teknologi, mari bijaksana dalam menggunakan teknologi. Namun secanggih apupun gadget yang anda miliki saat ini jangan anda lupakan masa kecil anda karena permainan yang terbaik itu tidak ada di playstore :P 

Comments

  1. hehe, terimakasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  2. Mz ini sy joko dr kanaljogja yg kemarin ada bid di projects, mf dsitu ada yg rusuh jd sy g bs login. Bs wa sy di 087838889019

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts