CARA MENGATASI TOMBOL FN YANG TERUS MENYALA


Assalamu’alaikum kawan,
Apa kabar semuanya?
Mudah-mudahan sehat selalu yah,,, wah udah lama nih saya gak posting, dan sekarang saya ingin mencoba untuk posting lagi,
Cuman yang jadi masalah, kok saya bingung yah mau poting apaan ;( ...  hehehe,,,
Hei aku punya rahasia nih?
Mau tau gk?
Mau tau banget atau mau tau ajah?hahahah :D
Udahan ah lebaynya,....hahahah...
Hmmm ;(  gk jebo ishh... hahaha...
Eittsss...  tunggu dulu,,, itu cuman Sekilas Info aja kok ,,,hehehe biar kalian pada kepo gtu, iyah gk sih???  :D
Suatu hari saya punya masalah dengan Keyboard di laptop saya,
Masalahnya kecil sih, tapi yang jadi masalah ternyata meskipun masalahnya kecil, tapi efek yang ditimbulkannya itu loh yang merepotkan banget.... bangeuuuutttt.... :D
Suatu hari, TOMBOL FN pada keyboard saya terus menyala, yang mana ketika saya memencet tombol-tombol tertentu, tombol tersebut malah menampilkan huruf yang tidak sesuai dengan tombol huruf yang saya tekan,
contohnya saat saya menekan tombol M, dilayar monitor malal tampil angka 0, dan begitu pun yang lainnya, “kan aneh, yah gk sih?”.
Pada mulanya saya menganggap, hal itu mungkin masalah sepele dan saya fikir, hal itu akan kembali seperti semula, jika komputer di RESTART atau DIMATIKAN,
Tapi ternyata anggapan saya salah, setelah saya merestart komputer dan bahkan setelah saya mematikan komputernya kemudian dihidupkan kembali, ternyata masalah tersebut masih tetap ada.
Sontak saya gaket dan bingung,,,
Kemudian, saya mencari info di internet ternyata hal yang harus kita lakukan itu cukup  sederhana, yaitu cukup menekan tombol  FN+F11+NMLOCK (secara bersamaan),,,  n finally, komputer kembali menjadi normal seperti sedia kala,,,...jreng  jreng hehehe  ;)
Anda punya keluhan seperti saya?
Coba lakukan seperti yang saya lakukan,,,OK... pasti manjur... heheheee
Sekian postingannya,  mohon maaf jika ada kesalahan,,, karena saya hanya orang amatiran yang ingin selalu belajar...
Atas perhatianya, saya ucapkan terima kasih
Assalamu’alaikum

Comments

  1. Terima kasih, sangaaaat membantu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :D terimakasih sudah berkunjung ;)

      Delete
  2. Replies
    1. Sama-sama :D terimakasih sudah berkunjung ;)

      Delete
  3. Replies
    1. Sama-sama :D terimakasih sudah berkunjung ;)

      Delete
  4. postingannya BAARROOKAAHH lah.. hhehehehe :) :)

    ReplyDelete
  5. thanks for your comments
    terima kasih Atas Komentarnya yah :)

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Sama-sama :D terimakasih sudah berkunjung ;)

      Delete
  7. Gan ane udh nekan FN+F11 tapi tetap ga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. numlock-nya jangan lupa gan, kalau di laptop saya bareng sama tombol insert di sebelah delete hehehe :) coba cari

      Delete
  8. kirain hardware laptop saya yg bermasalah,,eh cuma kesalahan pencet keyboard,,thx sangat membantu,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :D terimakasih sudah berkunjung ;) senang bisa membantu :D

      Delete
  9. Makasih sudah Berkunjung :) senang bisa membantu ;)

    ReplyDelete
  10. tolong saya kak, tombol Fn aktif terus, biar udah FN + F11/numlock. tapi tombol panah hanya berfungsi untuk contras dan volume. trms

    ReplyDelete
  11. Terimakasih banyak, sangat membantu..
    Ternyata kucing aku lebih pinter, bisa aktif fn.. :D

    ReplyDelete
  12. sangat membantu sekali nih, sukses selalu buat agan

    ReplyDelete
  13. membantu sekali, dulu sih pasti tanya temen, sekarang ane tau ahehe trims. download game mod apk terbaru disini http://www.pink78.xyz/ makasih ^^

    ReplyDelete
  14. Terimakasih kembali, terimakasih juga sudah berkunjung

    ReplyDelete
  15. Iya sama sama terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  16. Makasiiihhhhhh sangat bermanfaat skaliiikk....ampe pusing saya gimana matiinnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts